SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Training FreeBSD





Assalamualaikum Wr.Wb

    Haii... semua kita kembali lagi,pada kesempatan kli ini saya akan berbagi pengalaman saya saat Training FreeBSD yng terdapat gambar logo daemon atau red daemon (setan merah).



A. Pendahuluan

   Dengan berbagi pengalaman,saya ingin para pembaca menjadi termotivasi.

B. Latar Belakang

   Latar belakang saya membuat blog ini adalah untuk membagi cerita saya atau pengalaman saya saat Training FreeBSD di BLC TELKOM KLATEN,Bersama dengan kak Andy Hidayat atau wktu itu bisa di panggil mas pinky.

C. Isi

   Kebersamaan kami di satu hari ini dengan berbagi pengalaman kak andy saat dia akan menjadi Sysadmin,dan dia menceritakan pengalaman dan jug perjuangannya yang membuah kan hasil yang besar yakni sekarang ia telah menjadi sysadmin.

   Inilah foto dari kak Andy Hidayat


Saat kak andy hidayat menjelaskan tentang dirinya yang di lanjuutkan ke materi install FreeBSD di VirtualBox



Ini Foto kami,teman-teman dari BLC TELKOM KLATEN dengan daerah yang berbed beda dari sabang sampai merauke.








Wlaupun demikian,kami di berikan Ilmu dan juga motivasi yang membuat kami tergerak untuk lebih Rajin dengan motivasi yang di berikn oleh kak Andy. Karena perjuangannya selama 15 tahun untuk menjadi seperti saat ini yang sudah sukses.

Kami yang ada di BLC TELKOM KLATEN mungkin tidak akan melupakannya dengan apa yang telah di berikan.
kak Andy Berkata "kalian nanti akan thu rasanya" dan dia pun mengatakan "Di dalam IT atau Sysadmin ada 4L yaitu Lu Lagi Lu Lagi" 😂😂

Inilah pengalaman saya dan juga humorisnya Kak Andy Hidyat saat bercanda.

Cukup Sekian pembahsan pengalaman dan juga cerita saya hari ini semoga kalian termotivasi.

Sampai Jumpa Lagi...
Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb




Tidak ada komentar