SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Perkenalan Teman baru dari 4 sekolah.


Assalamualaikum Wr.Wb

    Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ni saya akan membagi cerita saya atau kegiatan saya yakni perkenalan teman -teman baru di BLC TELKOM KLATEN

A. Pendahuluan

    Kegiatan ini atau perkenalan ini adalah suatu yang sudah biasa di lakukan di BLC TELKOM.

B. Latar Belakang

    latar belakang saya membbuat blog ini adalah untuk membagi sedikit cerita dan juga kegiatan kita di BLC TELKOM KLATEN Dan juga untuk Membuat lebih akrab dengan teman baru.

C. Maksud dan Tujuan

    Maksud dan tujuan adanya kegiatan perkenalan ini adalah agar membuat kita yang ada di BLC TELKOM menjadi lebih akrab dengan teman baru.

D. Pembahasan

Teman baru yang datang dengan kesan-kesan yang hampir sama saat pertama kali masuk di BLC TELKOM KLATEN.



Ini adalah teman- teman baru kita dari :

1 . SMKN 1 BINANGUN CILACAP.
2. SMKN BINAPATRIA 1 SUKOHARJO.
3. SMKN PRINGSURAT TEMANGGUNG.

    Perkenalan ini di tujukan agar menjadi lebih akrab dan juga membangun rasa kekeluargaan di dalamnya.



     Karena Dari SMKN BINAPATRIA 1 SUKOHARJO telah melakukan sesi sakral maka mereka tidak melakukannya lagi. Dan ternyata sebelumnya telah datang teman baru lagi dari SMKN 5 SUKOHARJO.







Dan inilah sesi sakralnya meniup Terompet dari papua.
  
    Setelah semua selesai inilah yang terakhir adalah sesi salam salaman yang di lakukan murid lama ke murid baru atau lebih tepatnya teman lama ke teman baru.

yah.. beginilah minna.. teman-teman BLC TELKOM KLATEN yang seru dan kocak abis.. terasa sekali kekeluargaannya.

Cukup,inilah pembahasan saya hari ini atau kegiatan hari ini tentang perkenalan teman baru kita,walaupun malu-malu dan katanya takut,deg-degan dan sebagainya,namun tetap ada kebahagiaan 😂 atau senang.

Namun,Cukup sekian Pembahasan saya kali ini semoga bermanfaat.

Terima Kasih

Wassalamualakum Wr.Wb











Tidak ada komentar