SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Membuat Hotspot Bersama Mahasiswa dari USWIM Nabire

Assalamualaikum Wr.Wb

  Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ini saya akan memberikan sedikit tentang kegiatan saya di BLC TELKOM KLATEN.
A. Pendahuluan

  Memberikan dan membahas sedikit tentang kegiatan saya dan juga betapa menyenangkannya saat kakak-kakak dari papua menshare sedikit,tentangKonfigurasi Hotspot yang mungkin belum sangat saya pahami

B. Latar Belakang

   Menshare kegiatan saya saat Teman-Teman atau Kakak-Kakak dari Papua Datang dan juga Tugas Membuat Blog.

C. Pembahasan

   Untuk menjalin silaturahmi kita dari murid BLC TELKOM membantu kakak-kakak Mahasiswa  dari USWIM (Universitas wiyata Mandala) Nabire.



Inilah saat kita membantu kakak-kakak dari USWIM Nabire.
 



Inilah foto-foto kitamurid BLC dan juga kakak-kakak Mahasiswa.




Saya atau lebih tepatnya kami di utus mbah untuk sharing atau membantu Mahasiswa dari Nabire untuk Konfigurasi Hotspot,kita berempat atau kita yang di utus mbah.

Kita di sini membantu dan juga sharing-sharing pengalaman kita dan juga bercerita jika kakak-kakak dari Nabire ini kesini selama 5 hari menggunakan kapal.

Inilah kegiatan saya hari ini.
sampai jumpa.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar