SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Perkenalan dari SMK AL MUBAROK REMBANG

Assalamualaikum Wr.Wb

   Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ni saya akan membagi cerita saya atau kegiatan saya yakni perkenalan teman -teman baru di BLC TELKOM KLATEN

A. Pendahuluan
   Kegiatan ini atau perkenalan ini adalah suatu yang sudah biasa di lakukan di BLC TELKOM.

B. Latar Belakang

 latar belakang saya membuat blog ini adalah untuk membagi sedikit cerita dan juga kegiatan kita di BLC TELKOM KLATEN Dan juga untuk Membuat lebih akrab dengan teman baru.

C. Maksud dan Tujuan


   Maksud dan tujuan adanya kegiatan perkenalan ini adalah agar membuat kita yang ada di BLC TELKOM menjadi lebih akrab dengan  teman baru.

D. Pembahasan

Perkenalan teman baru ini untuk membuat rasa kekeluargaan menjadi lebih baik.

Dari SMK AL MUBAROK REMBANG.



Inilah Sesi perkenalan yang pertama kali di lakukan turun temurun di BLC TELKOM untuk mengenal satu sama lainnya dengan akrab.

 
Sesi kedua adalah pertanyaan yang di berikan oleh teman-teman lama yang ada di BLC TELKOM untuk menambah pengetahuan dan pengalaman tertentu saat di BLC TELKOM.



Sesi ketiga foto dengan murid atau teman yang lebih dahulu datang dari yang baru saat ini.



Sesi keempat di mana sesi ini di anggap sesi sakral,Karena “Terompet”nya baru maka di coba dulu oleh “kepala suku” BLC TELKOM dan juga memperagakannya, Satu per satu Teman baru  mencoba untuk meniupnya hingga berbunyi.
Terompet Dari Papua.





 
Dan sesi terakhir adalah salam salaman sekaligus memperkenalkan diri kepada teman baru.



Dan inilah sesi terakhir sekaligus penutup dari pembahasan saya mengenai perkenalan dan juga kegiatan saya di BLC TELKOM KLATEN.
Cukup sekian pembahasan saya dan sampai jumpa lagi,Arigatou.
Terima Kasih 
Wassalamualaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar