SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Diskusi IT VOLUNTEER gelombang 2

Assalamualaikum Wr.Wb

  Haii... Minna san kita berjumpa lagi,pada kesempatan ini saya akan membahas atau lebih tepatnya sharing tentang kegiatan saya.
Untuk lebih cepatnya kita langsung saja.

A. Pendahuluan

  Saat ini saya ingin membahas kegiatan saya di BLC TELKOM yakni mendiskusikan tentang IT VOLUNTEER gelombang ke 2.

B. Latar Belakang

   Menshare sedkit pengalaman saya di BLC TELKOM saat mendiskusikan dan juga sedikit sharing pengalaman kita masing-masing.

C. Pembahasan

   Inilah foto kami saat mendiskusikan TIM kerja kita.


Kami pun disini juga memberikan pendapat kita masing-masing untuk mempermudah kerja TIM kita.


   Ini saat kami mencari solusi atau lebih tepatnya permasalahan kami yang akan kita jadikan target,atau tujuan kita ke desa






 Disini kami membahas dan mencari solusi bersama untuk memecahkan masalah kami dan juga mencari koordinator yang akan memimpin kita saat di sana dan kamipun sebenarnya di beri koordinasi,agar kami lebih tertata dalam permasalah desa tersebut.

cukup sekianlah saya membuat blog ini untuk sekedar sharing.
sayonara,sampai jumpa lagi.

Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar