SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Perpisahan SMKN 1 SAWIT BOYOLALI


Assalamualaikum Wr.Wb

   Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ni saya akan membagi cerita saya atau kegiatan saya yakni erpisahan teman-teman yang akan pulang yaitu dari 
SMKN 1 SAWIT BOYOLALI 


A. Pendahuluan

   Kami Di BLC TELKOM KLATEN ini bagaikan keluarga,karena banyak dari kita menangis karena pamitan atau perpisahan ini
B. Latar Belakang

    Latar belakang saya membuat blog ini adalah untuk membagi sedikit cerita dan juga kegiatan kita di BLC TELKOM KLATENdan juga sedih nya kita saat teman kita berpamitan untuk pulang karena tugas di BLC TELKOM atau PKL nya telah selesai.

C. Maksud dan Tujuan

    Maksud dan tujuan saya adalah menshare kegiatan saya dan juga senang sedih saat teman-teman yang sudah selesai tugas untuk pulang ke sekolah atau rumah masing-masing.


D. Pembahasan

   Inilah saat kita atau teman-teman kita untuk bersalaman yang mungkin terkahir kali dan juga mereka ,atau sebagian menangis karena tidak kuat menahannya.



   Ini saat saya dan teman-teman foto bersama dengan teman yang akan pulang yakni dari SMKN ! SAWIT BOYOLALI.







 Inilah kita saat berfoto bersama dengan teman-teman dari SMKN 1 SAWIT BOYOLALI,ada senang dan juga sedih yang kita lalui sebagai teman rasa keluarga.

mungkin inilah kegiatan saya hari ini semoga bermanfaat.
Sampai jumpa Sayonara,arigatou.

Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb


Tidak ada komentar