SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Kegiatan saat Teman atau Kakak dari Papua Datang


Assalamualaikum Wr.Wb

  Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ini saya akan memberikan sedikit tentang kegiatan saya di BLC TELKOM KLATEN.
A. Pendahuluan

  Memberikan dan membahas sedikit tentang kegiatan saya di hari in.

B. Latar Belakang

   Menshare kegiatan saya saat Teman-Teman atau Kakak-Kakak dari Papua Datang dan juga Tugas Membuat Blog.

C. Pembahasan

   Teman- Teman atau Kakak- Kakak dari Papua Datang. Dan asay pun bertugas untuk menjamu tamu atau lebih tepatnya menyediakan makanan
 Hari ini yakni hari senin, hari yang sangat sibuk di karenakan Kakak-Kakak atau teman-teman dari papua Datang ke BLC TELKOM KLATEN.



Inilah Saat Teman-teman atau kakak-kakak dari Papua mengantri untuk mengambil makan siang.




Di hari ini yakni senin atau lebih tepat hari Di mana saya Piket.
Dari Pagi hingga Malam menjamu tamu dari Papua dengan memberikan makan, Karena dari Papua itu tidaklah satu atau dua orang atau tiga orang melainkan  seratus orang.

Karena Mungkin banyak orang yang ada di BLC TELKOM kami yang selaku Piket hari ini yakni senin merasa kewalahan namun tetap senang karna kita melakukan dengan suka cita.

inilah tambahan Pengalaman saya di BLC TELKOM KLATEN saat teman-teman atau kakak-kakak dari Papua Datang.

cukuplah kegiatan saya hari ini,pengalaman yang saya dapat hari ini tidak akan saya lupakan hingga kemudian hari.

Semoga Bermanfaat,Terima Kasih ,Arigatou.

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar