SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Keseruan kepulangan kakak-kakak dari papua, BLC TELKOM KLATEN

Asslamualaikum Wr.Wb
   Haii… Minna san kita berjumpa lagi,jangan bosan-bosan untuk melihat
blog saya ya.. Selalu ada yang baru ketika saya menulis blog ini,ada suka dan duka saat saya berada di BLC TELKOM,namun saya tetap senang karena di sinnilah saya bisa lebih mengerti apa itu kekeluargaan,seperti kemarin,saat kakak-kakak dari USWIM Nabire,Papua akan pulang.

A. Pendahuluan

   Membahas kegiatan saya saat di BLC TELKOM,dan suka dukanya,anamun di sini berbeda karena ini adalah kepulangan kakak-kakak USWIM Nabire.

B. Latar Belakang

   Memberikan sedikit kegiatan saya saat kakak-kakak USWIM Nabire akan pulang ke Papua.

C. Pembahasan

   Ini adalah kakak dari Papua yang mendapat nilai baik, dan juga sekaligus perwakilan dari USWIM Nabire untuk menerima sertifikat BLC TELKOM

 
  


Dan inilah perwakilan dari USWIM Nabire,Papua



 Inilah foto bersama kita teman-teman BLC TELKOM dan juga kakak-kakak dari USWIM Nabire.





Inilah kami saat foto dengan kakak dari Papua



Keseruan kita di akhir pertemuan,namun rasa kekeluargaan tetap ada



Dan inilah kakak Echi yang sebelumnya telah berkenalan dengan saya,dan saya pun di berikan kenang kenangan sebuah tas yang pada foto di atas sedang dia pakai,inilah momen kami saat ada di BLC TELKOM.

Cukup sekian pengalaman yang saya dapatkan saat kakak-kakak dari USWIM Nabire datang dan juga akan pulang.

Cukup Sekian dan Terima Kasih
Sampai Jumpa lagi....

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar