SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Perpisahan SMKN 1 SAWIT BOYOLALI dan SMKN 1 BANJIT LAMPUNG



Asslamualaikum Wr.Wb
   Haii… Minna san kita berjumpa lagi,jangan bosan-bosan untuk melihat
blog saya ya.. Selalu ada yang baru ketika saya menulis blog ini,ada suka dan duka saat saya berada di BLC TELKOM,namun saya tetap senang karena di sinnilah saya bisa lebih mengerti apa itu kekeluargaan,seperti kemarin,saat teman-teman dari SMKN 1 SAWIT BOYOLALI dan SMKN1 BANJIT LAMPUNG, akan pulang.

A. Pendahuluan

   Membahas kegiatan saya saat di BLC TELKOM,dan juga juga suka dukanya juga.

B. Latar Belakang

   Memberikan sedikit kesenangan dan kesedihan yang ada di BLC TELKOM.

C. Pembahasan

   inilah saat-saat kepulangan atau lebih tepatnya saat teman-teman yang akan pulang untuk berpamitan.




Mungkin sebagian dari kita menangis karena tidak kuat melihat teman-teman untuk pulang




Ini saat kakak-kakak yang mengajar Cisco memberikan semangat dan juga pesan-pesan untuk mereka yang akan pulang.



Dan juga teman-teman yang akan pulang memberikan pesan-pesan untuk teman-teman yang masih ada di BLC TELKOM



Dan inilah Tman-teman kita yang akan bersalaman namun tetap semangat dan juga sekaligus aksis saat saya akan memfoto mereka 😂



Cukup sekianlah pembahasan saya hari ini semoga bermanfaat dan tetap semangat untuk kalian semua yang membaca blog saya.

Sayonara, sampai jumpa...

Arigatou.Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb




Tidak ada komentar