SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Kocaknya penjelasan kakak-kakak dari Papua

Assalamualaikum Wr.Wb

  Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ini saya akan memberikan sedikit tentang kegiatan saya di BLC TELKOM KLATEN.
A. Pendahuluan

  Memberikan dan membahas sedikit tentang kegiatan saya dan juga betapa menyenangkannya saat kakak-kakak dari papua menshare sedikit,tentang koteka 😂

B. Latar Belakang

   Menshare kegiatan saya saat Teman-Teman atau Kakak-Kakak dari Papua Datang dan juga Tugas Membuat Blog.

C. Pembahasan

   Kemarin kita teman-teman dari BLC TELKOM kedatangan Teman baru daru dari SMK Ngadirejo.



 Ini juga perkenalan tentang kegunaan "KOTEKA" di Papua.




 Kakak-kakak dari Papua menjelaskan sedikit dari Koteka.😀😂




Dan juga Mempraktekkan sedikit tentang koteka.😂


Kakak-kakak dari papua berkata:"Besar kecilnya koteka berdasarkan seberapa kita aau jabatan yang kita pegang,namun juga "seberapa besar sesuatu "yang kita punya" karena kata-kata itulah kami yang ada di BLC TELKOM termasuk saya tertawa tertbahak bahak hingga mengluarkan air mata.😂😂😄


 Namun,Karena cara mempraktekkannya lucu dan sangat menyenangkan,kami teman-teman dan juga teman baru tertawa bersama sampai-sampai mengeluarkan air mata.

Dan inilah Pengalaman Baru saya di BLC TELKOM KLATEN saat kedatangan teman baru dan juga teman ataupun kakak-kakak dari Papua.

Cukuplah sekian kegiatan saya,semoga bermanfaat.
Terima Kasih.😃

Wassalamualaikum Wr.Wb








Tidak ada komentar