SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Persiapan IT VOLUNTEER desa Pandes ,Kec. Wedi,Kab.Klaten




Persiapan IT VALUNTEER Desa



 Pandes,Kec. Wedi, Kab. Klaten




Assalamualaikum wr.wb

    Pada Kesempatan ini saya akan membahas kegiatan saya menjelang IT VALUNTEER gelombang 2 dalam rangka membangun desa IT di Desa Pandes,Kec. Wedi , Kab.Klaten.

A. Pendahuluan

   Semuanya di Arahkan oleh Pembimbing kami yakni Mbah suro dhemit dan juga teman-teman kami yang sebelumnya telah lebih dahul mengikuti IT VOLUNTEER 1.

B. Latar Belakang

Latar Belakang saya membuat artikel atau Blog ini adalah untuk membagi sedikit kegiatan saya di sini BLC TELKOM KLATEN,dengan tujuan untuk membagi pengalaman saya.

C. Pembahasan

Sebenarnya saya mungkin belum cukup informasi untuk blog saya ini,namun karena kegiatan yang saya lakukan ini untuk membentuk mental saya di sini,semua di lakukan agar tidak salaah arah dan tujuan. Desa yang akan kami datangi untu membangun Desa IT kedua ini adalah Desa Pandes, Kec. Wedi , Kab. Klaten.

Di Desa ini mungkin sudah mengerti Internet Namun dari informasi yang saya dapatkan,SDM yang ada di Desa tersebut belum maju dan kami di arahkan untuk mengembangkan desa teersebut dengan optima tanpa mengecewakan ihak manapun.

Desa yang kami tuju ini memang sudah mengenal internet namun informasi yang saya dapatkan Sumber Daya Manusianya kurang mendukung,perangkat nya sudah ada namun belum di gunakan,”Minimalis namun Maximalis “ itu yang saya dengar dan saya catat.

Di Desa tersebut terdapat 19 RW dan 64 RT , Di Bidang pendidikan teradapat : Paud = 2 , TK = 3
,SD = 3 , dan SMP = 2.
Dan begnilah informasi yang saya dapatkan untuk memberikan solusi dalam permasalahan desa tersebut,kami berjuang yang terbaik untuk medapatkan hasil yang optimal atau yang kami inginkan.

Cukup sekianlah pembahasan saya kali ini semoga bermanfaat.
Sampai Jumpa.

Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar