SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Perkenalan dari SMK N 1 KLATEN


Assalamualaikum Wr.Wb

   Haii… Minna san Kita berjumpa lagi,kali ni saya akan membagi cerita saya atau kegiatan saya yakni perkenalan teman -teman baru di BLC TELKOM KLATEN

A. Pendahuluan
   Kegiatan ini atau perkenalan ini adalah suatu yang sudah biasa di lakukan di BLC TELKOM.

B. Latar Belakang

 latar belakang saya membuat blog ini adalah untuk membagi sedikit cerita dan juga kegiatan kita di BLC TELKOM KLATEN Dan juga untuk Membuat lebih akrab dengan teman baru.

C. Maksud dan Tujuan


   Maksud dan tujuan adanya kegiatan perkenalan ini adalah agar membuat kita yang ada di BLC TELKOM menjadi lebih akrab dengan  teman baru.

D. Pembahasan


Inilah keseruan kita yang ada di BLC TELKOM karena kita mendapat teman baru dari SMKN 1 KLATEN.

Inilh foto-foto kami...

Dan juga kekocakan kami yang ada di sini,kekelurgaannya cukup terlihat.


























inilah kami saat kita berkenalan dan juga bersalaman,dengan teman baru..

Semua saya abadikan dalam foto-foto yang ada di handphone,dan saya kirim ke Blog saya ini untuk membagi cerita saya saat PKL di BLC TELKOM KLATEN.

Cukup sekian lah.. pembahasan saya kali ini tentang SMKN 1 KLATEN.

Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar