SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Membuat,Membaca dan Memahami

Assalamualaikum Wr. Wb

Haii.. Minna... Welcome to my Blog ,kembali lagi dengan saya Rizka Nur'Aini,Alias Picolo 😂, Nah... Tau tidak Judul yang saya buat di atas,kalian tahu apa yang saya maksud kan ? kalau tidak tahu ayo kita baca dahulu apa yang saya tulis disini.



Membuat di maksudkan adalah saya membuat atau dalam artian saya mempraktekkaan sesuatu yang sebelumnya telah saya Baca,dengann teliti dan yang pasti saya Pahami, seperti saya bilang yakni Membuat, memberikan sesuatu yang saya ketahui untuk di jadikan sebagai atau bisa di katakan sebagai Motivasi,namun mungkin cuma sedikit.

Membaca,Baca!... itu mungkin kata-kata yang bisa saya katakan untuk sebelumnya apa yang akan kita buat,dan semua itu harus tahu asal usulnya tidak langsung ke tempat,tidak mungkin juga kan kita,berjalan langsung ke tempat yang kita inginkan namun pasti dengan usaha atau proses berjalannya itu kan ?.



Memahami, Pahami !... kita Manusia bisa di bilang harus saling memahami satu sama lainnya kan?😂 tapi yang saya maksudka adalah memahami apa yang kita baca, tidak selalu  yang kita baca itu kita hapalkan,seperti halnya saya di BLC TELKOM membaca dan  memahami konsep dasar jaringan yang pasti MTCNA yang saat ini aku kejar atau bisa di katakan tujuanku atau capaian yang ingin aku tempuh,itulah mengapa saya berkata eperti ini untuk membuat semangat diri sendiri maupun orang lain agar memiliki tujuan dan semangat untuk membaca.


Ayoo... Membaca !!!....


Cukup Sekian Terima Kasih...
Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar