SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER : DAY 1 Desa Pandes,Wedi. SrinTekDes.


 Assalamualaikum Wr.Wb

    Haii Minna ...Welcome to my blog's, Oke ini adalah hari pertama saya mulai bekerja atau memulai kegiatan, pada awal hari ini yaitu hari Kamis Manis 😂, saya dan teman teman langsung terjun ke Bidang Pendiidikan yaitu di sekolah

 SMP YAYASAN AISYIYAH Desa Pandes,Wedio,Klaten.

   Di sini Kami berempat kami di sana untuk memberikan Tentang Pengenalan Internet dan Pengenalan Tentang kita,alias Perkenalan 😂.


Ini Foto hsaat saya dan rekan saya bebicara mengenai apa itu Internet dan siapa yang sudah mengenal,dan ternyata di situ atau di sekkolah tersebut ternyata masih baru broo.. ini adalah murid kelas 7,dengan muridnya terdapat 11 orang.



Di sini pun saya juga mengarah kan dan juga emberika pengertian kepada adik-adik di yayasan tersebut.


Inilah murid kelas 7 terdapat 7 Cowok dan 4 Cewek.




Mereka sangat antusias sangat kami memberikan materi walaupun ada beberapa yang hanya diam bagaikan patung pancoran😂.







Inilah kami dari Bid.Pendidkan, yang sebenarnya saya itu di bagian Bid. Kepemudaan,Karena saya di sini tergolong "Flexible" yang dapat bepindah bidang sesuai keinginan koordinator yang menginginkan saya untuk mengikuti di bidangnya.

Inilah kami ,inilah Team kami ,inilah kami semua di dalam satu  Team.

Cukup sekian Blog dari saya semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian... Sampai jumpa

Terima kasih.
Wassalamualaikum wr.Wb












Tidak ada komentar