SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER 2 : DAY 10

Assalamualaikum wr.wb
A.Pendahuluan
Haii... Minna, Welcome to My Blog again,Pada kesempatan hari ini saya akan mempost kegiatan saya pada hari ini di IT volunteer desa Pandes Kecamatan Wedi,dengan penuduk yang antusias mengikuti acara kami ini

1.Pengertian 
IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.
2.Latar Belakang
Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedi.
B.Pembahasan
Pada hari ini kegiatan saya adalah sharing ilmu tentang office terutama ms.word dan adek adek nya sangat imut imut dan sangat bersemangat meskipun ada satu dua yang masih kurang memperhatikan tapi tidak apa apa karena itu juga sebagai tantangan bagi saya dan saya lebih beremangat lagi untuk membagikan ilmu saya karena saya sadar ketika saya belajar di sekolah saya juga kadang nyelelek dan guru ku tetap juga masih sabar maka dari itu saya berambisi untuk meshringkan ilmu saya kepada adek adek saya agar dapat bermanfaat.


Sekian terimakasih 

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar