SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER 2 : DAY 5 SURVEY WILAYAH PANDES.

Assalamualaikum Wr.Wb

   Hai.. minna,Welcome's to my Blog. Pada Kesempatan ini saya ingin memaparkan sedikit kegiatan saya IT VOLUNTEER 2 di Desa Pandes.

 A. Pendahuluan
     Kegiatan yang saya lakukan bersama teman-teman yang ada di  
BLC TELKOM KLATEN,Lebih tepatnya Team Kami, IT VOLUNTEER 2.

B. Latar Belakang
     Latar Belakang kami survey adalah untuk Pendataan tempat di Desa Pandes untuk mempermudah Penduduk Desa atau Umum untuk Melihat atau mencari tempat  yang ada di di desa Pandes,dengan cept dan tepat.

C. Pemaparan

   Kami IT VOLUNTEER 2 dari 4 Bidang Berpencar untuk mencari tempat wilayah,kelompok kami yakni bidang kepemudaan mendapat dukuh di Genukan.

   Hari ini hari Senin,Kami yakni di Bidang Kepemudaan Survey tempat  di Desa Pandes tepatnya di Dukuh Genukan,Pandes,Wedi Klaten.

 Kami Berempat mencari Tempat yang akan di buat untuk MAP DESA PANDES.
 Dan saya di sini adalah cewek karena ketiga temna saya adalah cowok,di bidang kepemudaan.

Ini adalah Adi Nugroho,beliau adalah Ketua RT 38,di  desa Genukan,Pandes,wedi,klaten.



 Ini adalah Ibu dari Pak Marsudi Ketua RT 37,yang kami  datangi dan Ibu ini berbicara bahasa Jawa Krama yang sama sekali tidak di mengerti oleh teman saya dari Sulawesi,Bulukumba.


Inilah adalah Ibu dari Pak Eko Sumardi Ketua RW 11 ,karena beliau sedang bekerja maka dari itu kami tidak dapat menemuinya,sama seperti sebelumnya ibu ini pun menggunakan bahasa jawa krama yang tidak di mengerti oleh teman sya yang sama,dan lucunya beliau menanyakan sesuatu kepada teman saya menggunakan bahasa jawa krama yang membuat dia bingung,dia hanya bisa menjawab "nggeh"😂

 Ini adalah istri dari Pak Hariyono,sama seperti sebelumnya pak hariyono pun juga masih bekerja, kami hanya dapat menyakannya kepada Istrinya saja. 


Beginilah hari pertama kami survey tempat yang di gunakan untuk kita memasukkan koordinat yang ada ke dalam MAP buatan team kami,dengan dukungan dari pembimbing kami Mbah Suro Dhemit dan juga Pak Lurah Heru Purnomo dan juga mas Dwi Qomarudin atas Koordinasi kepada kami.

Cukup Sekian Pemaparan kegiatan saya hari ini semoga bermanfaat
Sampai jumpa
Terima Kasih.
Wassalamualaikum Wr.Wb






 

`

Tidak ada komentar