SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER

Assalamualaikum Wr.Wb

      Haii..Minna, apa kabar dan Welcome to my blog again,masih bersama dengan saya Rizka Nur'Aini,mungkin tak lepas dari kegiatan saat ini yakni IT VOLUNTEER. Ini adalah foto hari pertama atau kita kan berangkat ke desa Pandes walaupun tidak semua ikut berfoto, namun kami tetap menjaga kekompakan yang haqiqi kami 😂
    Kegiatan yang menambah pengalaman saya kali ini mungkin bisa di katakan sangat menyenangkan dan berkesan dengan kegiatan kegiatan yang keren,kami team IT VOLUNTEER 2 Yang berada di Pandes Ini sangat kompak dan juga saling membantu, Ini adalah Foto pertama kami saat akan ke Desa Pan des untuk mengikuti IT VOLUNTEER untuk Gelombang Ke 2. Namun hari ini adalah hari terakhir kami di Desa Pandes, Kami BLC (Best Lokalhost Crew), Mungkin akan mengenang semua yang kami lakukan di dess pandes ini yang  membuat kita menjadi saudara, dengan ini kami atau "Rasa Persaudaraan Lewat  Cinta Lokalhost Di Desa Pandes" - Say Mas Dwi Qomarudin.




    Tapi kami tetaplah kami yang bisa di katakan susah di atur, namun kami sangat berterima kasih dan Bersyukur atas semua yang di berikan oleh-Nya dan juga berterima kasih kepada Pak Lurah Pandes Bapak Heru Purnomo S.Tp dan Ibu Dewi Nopita dan yang pasti "kakak" kami Mas Dwi Qomarudin yang selalu bersam kami yang pasti selalu kami buat marah atau kecewa atau pun itu dia selalu sabar dengan tingkah konyol kami yng mungkin sudah masuk Fase Gila, Terima Kasih atas segalanya di Pertemukan Dengan Mereka.

     Ini dalah KENANGAN TERINDAH kami yang tak akan kami lupakan hingga tua nanti karena pengalaman seperti ini tidak akan terjadi dua kali, dan hanay keberuntungfan yang mempertemukan kami semua di sini dari rasa tak percaya diri hingga ke Fase yang terlalu percaya dalam artian "Malu-Maluin". Kekonyolan yang haqiqi berada di sini yang IT VOLUNTEER 2, Dengan nama Team kami yakni BLC (Best Lokalhost Crew) 

Cukup Sekian kali ini sangat memberikan kegiatan saya hari ini.

Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb




Tidak ada komentar