SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER : DAY 4 Senam dan Pemaparan Di RW 15, Pandes.

Assalamualaikum wr.wb

 Haii minna.. Welcome to my blog, hai semua bertemu lagi dengan saya,pada kesempatan ini saya  akan membahas saat saya berada di RW 15 yang sedang mengadakan cara senam.

Namun, karena ada suatu perubahan maka senam di majukan dari
pukul 06.00 WIB menjadi 05.30 WIB,jadi saat kami datang senamnya sudah selesai,namun kamii langsung membaur bersama penduduk di desa dan juga berbincang bincang sekaligus ikut untuk sarapan bersama 😂. Inilah kami :









Inilah Kami saat memaparkan mengenai internet sehat dan teknologi informasi.






Inii saat pengecekan tensi pendudukk desa.




 Inilah hasil karya dari desa pandes yakni pembuatan jamu,namun sebenarnya terdapat hasil  rumahan yakni anek Peyek dari peyek teri,kacang,kedelai,tempe dll.

Inilah Pembahasan saya saat di desa pandes Rw 15 ... kami senang bertemu mereka karena mereka sangat ramah dan baik.
Cukup Sekian sampai di sini dari saya sekian.

Terima Kasih
Wassalamualaiakum Wr.Wb.






Tidak ada komentar