SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER 2 : DAY 12


Assalamualaikum wr.wb

   Haii.. Minna.. Welcome to my blog again... Di sini saya ingin membagi cerita saya di Desa Pandes, Oke.. 

A.Pendahuluan
 
   Pada Kesempatan hari ini saya akan mempost lagi kegiatan saya di IT volunteer di Desa Pandes Kecamatan Wedi.

1.Pengertian 
 
IT Volunteer adalah  Seseorang yang membantu pekerjaan orang lain tentang  IT (Information Technology) Tanpa meminta imbalan apapun. Kegiatan ini bertujuan untuk membantu memcahkan masalah didesa. dan kami IT Volunteer 2 Di tempatkan di desa Pandes Kecamatan Wedi Kabupaten Klaten.
 
2.Latar Belakang
 
Dibentuknya IT Volunteer yang di tempatkan di desa Pandes adalah untuk memcahkan masalah yang terdapat pada desa tersebut. Baik masalah itu terjadi pada SDM di desa pandes maupun di pra-sarana. Tim IT Volunteer yang di tempatkan di Pandes siap membatu masalah yang terjadi di desa Pandes, kecamatan Wedi.
 
B.Pembahasan.
 
 Di Hari ini kegiatan saya adalah sharing kepada adek adek dari Dukuh tentang office Pandes,itu juga adek adek nya datang nya agak telat dan waktunya mepet di pendopo nya mau  di pakai untuk senam ibu ibu,namun tidak hilang semangat mereka masih tetap berangkat dan masih siap siaga di Balai Desa atau bisa di katakan Basecamp kami









Inilah saya saat dengan anak- anak yang sangat antusias  dengan adanya kami di sini datang untuk membagi cerita dan juga pengalaman kami untuk anak-anak di Desa Pandes ini.

Cukup sekianlah Kegiatan saya hari ini.
Terima Kasih
Wassalamualaikum Wr.Wb



Tidak ada komentar