SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

IT VOLUNTEER 2 : DAY 2 dengan murid dari SD yayasan Aisyiyah Full Day

Assalmualaikum Wr.Wb

      Haii...Minna Welcome to my Blog... teman-teman pada kesempatan ini saya ingin membagi keseruan saya bersama dengan murid SD Asyiyah Full Day dan juga ibu-ibu setempat,mereka sangat antusias dengan ada acara di Desa Pandes,Wedi.

     Tidak hanya hanya anak kecil yang ingin tahu tentang teknologi tapi juga bapak-bapak mau pun ibu-ibu yang sangat aktif,dan juga lumayan banyaak dari berbagai RW yang sesungguhnya terdapat 19 Rw di Desa Pandes Wed.

A. Pendahuluan

 Pada kesempatan kali ini saya ingin membagi sedikit Cerita saya saat berada di Desa Pandes wedi,Klaten.
 KPeali ini  tidak hanya 1-5 rang namun hampir 70 orang dari SD AISYIYAH FULL DAY.

B. Latar Belakang

   Memberikan Penyuluhan atau lebih tepatnya belajar bareng,secara gratis😂

C.  Pemaparan



Ini saat berfoto dengan murid SD yang sangat antusias dengan adanya acara ini



Saat Pengenalan atau Perakitan Komputer.
Di Hari ini pun Juga Salah satu Hari specialku.







.


Hanya merasa sedikit lebih Istimewa di karenakan hari ini adalah hari Ulang tahun Saya,hanya untuk sekedar Info saja.😂😂

Inilah Murid-Murid dari kelas 4 dan 5 dari SD YAYASAN AISYIYAH
desa Pandes.Mereka dengan Semangatnya mengikuti Instruksi dari Team Kami.

 Sekianlah Dari kami
Inilah kami,beginilah kita team IT VOLUNTEER 2.
Cukup Sekian Pembahasan saya,semoga bermanfaat.
Sampai Jumpa,Jangan bosan-bosan untk membaca ya.. minna..






Tidak ada komentar