SASUKE EYE

SASUKE EYE

Breaking News

Jakarta Fashion Week : Trend Masa kini yang Mengubah Dunia


Hai semua saya saya disini akan membahas sedikit  mengenaI,
Apa itu Jakarta Fashion Week dan salah satu perancang busana yang baru-baru ini booming karena pencapaian sebagai seorang perancang busana.
Jakarta Fashion Week di selenggarakan pertama kali tahun 2008,secara konsisten menjadi biduk industri mode di indonesia. Tidak hanya enjadi tuan rumah di negeri sendiri,melalui program seperti Indonesia Fashin Forward.
Tahun 2018, Jakarta Fashion Week menggelar selebrasi yang ke sepuluh pada tanggal 21-27 oktober  2017 dengan mengusung tema BhinnekaTunggal Ika. Untuk penyelenggaraannya yang ke- 11bali di , Jakarta Fashion Week akan kembali di adakan di Senayan City di sepanjang 20 – 26 Oktober 2018.
Penyelenggara : Femina group                                                    
Tujuan : Platform universal bagi pelaku industri mode yang ingin di kaitkan dengan desain gaya dan tren node terkini.
Kegiatan dan tradisi : peragaan busana




  Zaskia sungkar perempuan cantik berhijab dan bertalenta, yang lahir di Jakarta,22 Desember 1990,saat ini 28 tahun.
   Dia seorang  aktris,model, vocalis dari the sister bersama adiknya yakni shireen sungkar dan saat ini sebagai perancang busana. Dan Suaminya Irwansyah,dialah yang mendukung shireen sungkar dalam menjalankan bisnis yang saat ini sedang buming-bumingnya karena mereka memiliki E-commerce wokuwoku.com dan brand fashion.
   Tahun 2011,dia mulai melebarkan sayapnya  sebagai perancang  ,kini butik zaskia sungkar sudah terdapat di beberapa kota besar di indonesia. Baru- baru ini dia membuka butinya bersama 10 perancang busana tanah air lainnya di kota New York,Amerika Serikat. Tak hanya di new york ia juga memamerkan busananya ke london inggris untuk menampilkan 6 koleksinya.
Memang keren istri dari Irwansyah ini,selain pintar,bertalenta,cantik,sabar dan sungguh lembut tak jarang banyak perempuan yang mengaguminya (Termasuk saya guyss... akupun ingin seperti dia :D)
Walau awal kiprahnya di dunia selebritis,tetapi dia masih rendah diri dengan semua orang, pemain sinetron ini mengubah penampilan secara lumayan drastis.

     Ia sempat kesal karena ketika masih kecil di paksa masuk pesantren oleh sang ayah,Mark Sungkar. Namun ia justru berterima kasih ketika dewasa. Hal ini di ungkapnya saat mengisi Talkshow di Hijab Market Sabuga Convention Hall jalan Taman Sari No.83. kamis (6/9/2018).
Sudah 6 tahun menggunakan Hijab,yang bermula ketika pulang umrah bersama suami.
“Saat pulang umrah, iman lagi naik dan tujuan aku pakai hijab untuk menjadi rem buat aku sendiri. Aku awalnya merasa nyaman, tapi pas 3 bulan malah pengen lepas. ” Ujarnya.


KOLEKSI FASHION HIJABER ZASKIA SUNGKAR.



Pertama Kali tampil di Jakarta Fashion Week Zaskia Sungkar

 “Insya Allah besok berangkat ke London. Di London ada  6 koleksi,dan memang nggak terlalu banyak di bawa.” Ucap Zaskia,saat jumpa pers di sinou cafe,kawasan panglima polim, kebayoran baru, jakarta selatan. Selasa (8/9/2015)
“Enam baju selanjutnya akan aku pamerkan saat acara Jakarta Fashion Week (JFW) nanti. Show tanggal 19 september,Cuma aku pergi duluan  sampai tanggal 24 september nanti.” Sambungnya.
Desain yang akan ia tampilkan di acara Fashion Show London Collection,Oxford Fashion Studio itu bertema Batavia.


MODEL TERBARU DAN TERBAIK

  Perancang busana dengan banyak talenta ini sangat banyak di kagumi banyak anak muda zaman sekarang karena hasil rancangannya yang apik ,tak jarang mereka yang muda sangat tertarik dengan rancangan yang ia buat,termasuk saya sebagai seorang pelajar yang belum mengetahui apa itu fashion tapi saya ingin mengetahui lebih lanjutan rancangan yang akan ia buat lagi untuk muslimah di Indonesia.


 DRESS PESTA UNTUK HIJABER

    Inilah sedikit pembahasan saya mengenai tokoh yang saya kagumi dan juga mengenai pencapaian dan juga Jakarta Fashion Week. 

  Mengapa saya pantas jadi Jakarta Fashion Week Blogger ?
Saya ingin terpilih sebagai Jakarta Fashion Week (JFW) blogger ,karena kecintaan saya dari kecil adalah menulis apapun itu yang saya lihat dan juga menambah wawasan saya sebagai blogger muda,dengan mewujudkan salah satu cita cita saya adalah bertemu dengan penulis-penulis lainnya yang berkecimpung di dunia Blog,Tulisan-tulisan mereka yaang mampu membantu orang lain dengan semua ide dan gagasan yang dituliskan.
Selain itu saya juga mengagumi semua usaha zaskia sungka dari awal hingga saat ini bersama dengan suaminya irwansyah yang bergitu menarik perhatian saya.
So... i want to be a writer with my own passions and new experiences from  Jakarta Fashion Week (JFW) blogger. Because i want to boast of my parents and realize all the wishes of my parents,who want to me to be a successfull person and all their desir s that i have not yet realized, This is My Chance.
#JFW2019 sebagai
#JFWOfficialBlogger?
Seize the chance
#TakeMeToJFW2019

Tidak ada komentar